Cara Install BBM For GB (Gingerbread) Arm6 Dan Arm7 Android




Cara menginstall BBM di Android Gingerbread? Untuk saat ini, BBM beta hanya bisa diinstall pada perangkat Android yang sudah diroot, karena salah satu langkahnya membutuhkan aplikasi Titanium Backup, yang seperti kita tahu, membutuhkan akses root.

Bila Anda mencoba memasang apk BBM beta ini pada perangkat Android yang belum memiliki akses root, kemungkinan Anda akan mengalami kesulitan pada saat sign in atau proses registrasi - loading tiada akhir :D

Selanjutnya, bila Anda yakin bahwa perangkat Android Anda sudah memiliki akses root, silakan ikuti langkah-langkah menginstall BBM versi beta di Android Gingerbread (ARMv6 dan ARMv7) berikut ini.

=> Langkah pertama Unduh dan install aplikasi Titanium Backup (bila belum punya)

=> Langkah kedua Unduh file BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta Plus TB data.zip

=> Langkah ketiga Ekstrak file tersebut menjadi BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta.apk dan Titanium Backup-data-bbm.zip

=>Langkah keempat Ekstrak file Titanium Backup-data-bbm.zip dan pindahkan dua buah file yang ada di dalamnya ke folder Titanium Backup (sdcard >> Titanium Backup)

=> Langkah kelima Install BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta.apk, jangan dijalankan dulu

=> Langkah keenam Jalankan aplikasi Titanium Backup, buka tab Backup/Restore, cari dan pilih aplikasi BBM >> Restore >> Data only.

=> Langkah ketujuh Tutup Titanium Backup kemudian jalankan aplikasi BBM.

= > Langkah kedelapan Bila Anda sudah memiliki akun BBM, silakan langsung Sign In, bila belum, Anda bisa membuat akun BlackBerry ID baru dengan memilih Create a BlackBerry ID.

=> Langkah kesembilan Selamat BBM-an di Android Gingerbread Anda :)


Sebagai catatan, seperti yang sudah disebutkan di atas, aplikasi BBM untuk Gingerbread ARM6  ini masih dalam versi beta, jadi mungkin sekali bila ada bug atau error di dalamnya. Tidak lupa saya ingatkan; DWYOR (Do With Your Own Risk). Apabila Anda tidak yakin untuk menginstall BBM beta ini, silakan tunggu perilisan BBM untuk Gingerbread versi final yang resmi dari BlackBerry bulan Februari mendatang.

 Download All File Here


http://adf.ly/d0uCn

Share on Google Plus

About fauzan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk komment mohon follow google acountnya ya,, thanks


Jika ada link download yang sudah rusak, mohon beritahu kami, kami akan segera memperbaikinya